Rabu, 28 Desember 2016

Jago Rental dan Sewa Mobil Malang Online

Say jago seo bola, Rental dan Sewa Mobil di Malang pasti mulai kebanjiran order dari pelanggan menjelang Tahun Baru 2017. Nah, menghadapi hal ini, para operator jasa transportasi & group mulai bersiap-siap mengantisipasi terjadi tingginya lojakan penumpang yang ingin berlibur ke dan di Kota Malang dan sekitarnya.

Operator jasa transportasi tentu akan berupaya memasang berbagai strategi jitu untuk mendapatkan simpati pelanggan, misalnya dengan gencar-gencarnya meluncurkan program gebyar akhir tahun yang bertajuk “Rental Mobil Malang” atau menjalankan promo berjudul “Sewa Mobil Malang” yang semuanya dikemas dengan konsep harga termurah dan fasilitas super mewah.

Jago Rental Mobil dan Sewa Mobil Kota Malang - Surabaya dan Sekitarnya

Memang persoalan besaran harga atau tarif jasa rental sewa mobil adalah menjadi salah pertimbangan utama, disamping faktor kenyamanan dan keamanan selama berkendara dengan rental mobil malang. Nah, siapa operator yang mampu memainkan perannya secara baik dalam hal memanjemen isu tarif termurah dan adanya layanan prima, serta jaminan ramah pasti akan dilirik langsung oleh para penumpang atau pelanggan / konsumen. Inilah konsep dan strategi terpenting dalam hal marketing di bidang jasa transportasi ini.

Di Kota Malang dan Kota Surabaya maupun di Provinsi Jawa Timur dan sekitarnya, memang benar sangat banyak ditemukan operator jasa transportasi angkutan darat, yang kalau diperbolehkan kami menyebutnya dengan nama angkutan “Malang Trans” atau pengangkutan “Surabaya Trans” dan sewa rental mobil group lainnya. Nah, salah satu operator angkutan yang cukup terkenal di Kota Malang adalah NAYFA TRANS GROUP yang secara konsisten melayani PERSEWAAN MOBIL MALANG MURAH atau RENT CAR MALANG. Bagi anda yang ingin infomasi lebih lengkap, silahkan menghubungi Nayfa Trans Group untuk mengetahui tentang rental mobil dan atau carteran sewa mobil malang dengan tujuan di Kawasan Kota Malang Raya dan sekitarnya, maupun tujuan wisata ke Batu, Bromo, Kepanjen, Surabaya, Sidoarjo, Blitar. Info Sewa Rental Mobil Malang ke daerah Tulung Agung, Kediri, Jombang, Pasuruan, Lumajang dan lain lain, hubungi saja Nayfa Trans ataupun Barokah Trans.

Layanan jasa transportasi yang diberikan oleh NAYFA Group adalah berupa pemberian layanan rental mobil malang dengan ready sopir. Sementara armada mobil yang ready sangat banyak, yakni tipe mobil avanza, tipe xenia, toyota innova, elf, hiace, ertiga dlsb. Disamping itu, juga melayani sewa mobil wisata malang, wisata batu, wisata bromo, wisata ijen dan menyediakan jasa sewa mobil wisuda di Kota Malang. Bisa juga sewa mobil malang untuk acara-acara kantor, survey dan atau penelitian ilmiah, seminar, antar jemput tamu ke rumah / hotel atau penginapan, dan lain sebagainya.

Ada satu service tambahan yang khusus diberikan oleh Nayfa Trans, yakni adanya jasa layanan sewa mobil malang untuk “charter drop” dari Malang ke bandara, baik Bandara Juanda di Kota Surabaya maupun pada Bandara Abdul Rahman Saleh, atau sebaliknya. Disamping itu, Nayfa Trans Group telah memiliki website / situs yang dapat diakses dalam rangka mendapatkan berbagai infomasi via media online yang berhubungan dengan jasa rental sewa mobil malang, dan saat ini juga sedang menyelenggarakan kontes seo yang terbuka bagi siapa saja untuk menjadi pesertanya dengan keyword “Rental Mobil Malang di NAYFA Trans” dan atau kayword “Sewa Mobil Malang di NAYFA Trans” dengan menyediakan berbagai macam hadiah yang menarik bagi yang bisa menjadi juara / pemenang kontes seo tersebut (silahkan ikutin kontes seo tersebut ya sahabat jago-jago pada seo bola).

Alamat kantor dan atau lokasi sekretariat sewa mobil di malang, yakni NAYFA TRANS dan BAROKAH TRANS, tepatnya berada di Karang Ploso yang terletak diantara Kota MALANG dan Kota BATU. Jangan sungkan atau ragu untuk menghubungi segera kontak customer service operator jasa angkutan, baik melalui nomor telpon, HP dan melalui BBM operator. Customer service (CS) siap melayani online selama 24 jam non-stop dengan memberikan layanan terbaik untuk anda.

Kemanapun tujuan anda bisa dipercayakan kepada jasa transportasi Nayfa Trans, baik untuk tujuan malang blitar, ke malang surabaya, malang pasuruan, malang jombang, malang tulung agung, malang kediri, malang lamongan, malang probo linggo,  malang bali, malang jember, malang madiun, malang jogja. Pokoknya “Angkutan Trans Jawa Timur dan Angkutan Trans Bali”.

Jenis paket persewaan mobil malang yang ditawarkan adalah:
Sewa Mobil / Rental Mobil Avanza di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil All New Xenia di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Ertiga di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Granmax di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil APV di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Innova di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Mobilio di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Nissan Livina di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Terios di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Elf Short di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Elf Long di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Dutro Long di Malang;
Sewa Mobil / Rental Mobil Toyota Hi Ace di Malang;

Sewa Mobil di Malang Armada All New Xenia, All New Avanza, Suzuki Ertiga, Luxio:
Tarif rental mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 350.000;
Tarif rental mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 450.000;
Tarif rental mobil malang + Driver Full day, Rp. 400.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam);

Sewa Mobil di Malang Armada Grand New Avanza, Mobilio:
Tarif rental mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 400.000;
Tarif rental mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 500.000;
Tarif rental mobil malang + Driver Full day, Rp. 450.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam);

Sewa Mobil di Malang Armada Innova:
Tarif rental mobil malang + Driver Innova 12 Jam, Rp. 450.000;
Tarif rental mobil malang + Driver Innova 24 Jam, Rp. 550.000;
Tarif rental mobil malang + Driver Innova Full day, Rp. 500.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam);

*Harga diatas bisa berubah loh sahabat jago seo sepak bola, dan untuk info lebih lanjut silahkan dihubungi operator jasa rental sewa mobil malang kesayangan anda ya.

Baik NAYFA Trans maupun BAROKAH Trans telah dilengkapi dengan berbagai tipe mobil terbaru yang nyaman dan 100% fit, serta di dukung oleh sopir-sopir (driver) yang berpengalaman, ramah, sopan dan kaya pengalaman berkendara.

Rental Mobil Malang Untuk Antar Jemput Bandara:
Antar Jemput carter drop mobil tujuan ke Bandara Juanda dari Malang Kota PP, Rp.400.000;
Carter drop mobil tujuan ke Bandara Abdul Rahman Saleh Malang Kota PP, Rp.200.000;
Carter drop mobil tujuan ke Bandara Abdul Rahman Saleh Batu Kota PP, Rp.250.000;

Paket Wisata Malang Batu Bromo:
Paket Wisata yang ditawarkan adalah wisata BATU, wisata ke Gunung Bromo, paket wisata Pantai di Malang (Bale Kambang, Ngliyep, Goa Cina, Sendang Biru). Serta Wisata ke Taman Safari Pandaan, WBL, ijen, Wisata Jogja dan ke Pulau Bali. Serta melayani paket antar jemput wisata ke desa ranu pane, sempu, cobanrondo atau ke trawas, cangar, selecta, sengkaling, dan songgoriti. Juga BNS, Jatim Park, Taman Safari, candi penataran, singosari, jago dlsb.

Mudahan-mudahan liburan Tahun Baru 2017 para sahabat jago seo sepak bola bersama-sama dengan keluarga dapat menjadi lebih bermakna, hidup dan berkesan dengan adanya jasa layanan rental sewa mobil di malang. Selamat Tahun Baru 2017. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar