Rabu, 05 Juli 2017

Ougi Detergent Cair Untuk Senyum Ceria Bayi Sehat

Sebagai orangtua, siapapun itu pasti menginginkan bayi sang buah hatinya tumbuh sehat dan senyum ceria sepanjang hari. Kekuatiran terhadap perkembangan bayi telah menjadikan setiap orang tua akan menjadi sangat selektif untuk menggunakan berbagai produk deterjen cair ataupun sabun kesehatan terbaik yang mampu memproteksi kesehatan dan kenyaman si kecil, khususnya beraktivitas. Misalnya dengan cara memilih mainan yang dapat membantu perkembangan syaraf motorik, makanan bergizi dan susu yang sesuai dengan percernaannya, dan banyak hal lain yang harus dipertimbangkan sebelum menjatuhkan pilihan untuk keperluan dan kebutuhan terbaik buat si bayi. Tapi, apakah kita selaku orang tua sudah maximal memberikan perhatikan terkait tentang kesehatannya ?


Senyum Ceria Bayi Sehat Dengan Menggunakan Ougi Detergent Cair


Nah, ketika anda memilih baju, apakah pernah berpikir bahwa baju tersebut bisa membuatnya nyaman dan bergerak lincah. Kemudian, pernahkah anda mencari tahu tentang tips dan trik mencuci baju bayi ? Atau pernahkah meneliti apakah sabun atau detergent yang dipakai selama ini aman untuk mencuci pakaian bayi ? Adanya pertanyaan ini, tentu saja dalam rangka untuk memberikan perawatan terbaik bagi sang bayi dan supaya para orang tua sadar ada banyak bahaya yang senantiasa mengintai kesehatan si kecil. Ingat, banyak kasus yang terjadi dimana penggunaan detergent yang salah dapat mengakibatkan kesehatan bayi menjadi terganggu, salah satunya adalah kulit bayi terkena iritasi.

Lalu, adakah detergent cair yang diproduksi secara khusus untuk mencuci pakaian bayi ? Jawabannya ada detergent yang demikian, yaitu: Ougi detergent. Nah, mau tahu kenapa kami mau memilih dan menggunakan Ougi Detergent untuk mencuci segala kain yang berhubungan dengan bayi ? Alasannya adalah:

1) MINIM PENGGUNAAN BAHAN PEWANGI
Anda mungkin bertanya-tanya, apa tidak salah minim pewangi baik bagi bayi. Jadi, jangan termakan banyaknya promo produk detergent plus pewangi, karena hal bahan pewangi tersebut belum tentu baik bagi kesehatan dan atau menjadi kebutuhan si bayi. Memang sih, dulu saya sempat berpikiran, bahwa pewangi yang kecang wanginya tersebut adalah baik. Tapi, ketika saya searching di google dan menemukan banyaknya sumber yang mengatakan, bahwa pada setiap jenis pewangi yang digunakan untuk pakaian adalah mengandung bahan kimia, sejenis alcohol, ester, atau VOC (volatile organic compounds) yang berdasarkan hasil penelitian berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia. Kemudian, bila pewangi tersebut sangat menusuk hidung, tentu kadar VOC yang digunakan juga otomatis tinggi di dalam produk. Nah, bila terlalu lama dan sering mengirup VOC ini, maka bisa membahayakan kesehatan, seperti timbul iritasi pada mata, gangguan pada saluran pernapasan, sakit kepala, dan lain sebagainya. Jadi pada intinya, VOC yang digunakan sebagai salah satu bahan pewangi, berbahaya baik bagi orang dewasa maupun anak-anak, apalagi bayi.

2) BUSA YANG DIHASILKAN MINIMAL
Secara umum, masyarakat maupun para orangtua yang berpikir bahwa semakin banyak busa pada 1 (buah) produk pembersih pakaian, maka akan semakin bersih hasil cucian dari produk yang digunakan tersebut. Tapi, Ougi adalah detergent yang dirancang secara khusus menghasilkan busa minimal yang tidak mengandung “sodium lauryl sulfate”. Nah, sodium lauryl sulfate menurut hasil penelitian adalah sangat berbahaya bagi kesehatan, karena dapat menyebabkan iritasi mata, sariawan dan beberapa masalah kulit seperti dermatitis. Sodium ini sering ditambahkan pada produk detergen, sabun maupun produk lainnya sebagai bahan pembentuk busa, ketika mencuci. Jadi, sudah saatnya untuk mempertimbangkan bahaya yang dihasilkannya, dan masih mau menggunakan produk detergent atau sabun yang banyak menghasilkan busa setelah mengetahui efek bahaya yang akan dihasilkannya ? Tentu tidak bukan. Jadi sudah saatnya gunakanlah produk detergent yang minim busa karena aman bagi kesehatan anda, khususnya bayi.

3) WANGI YANG DIHASILKAN SANGAT NATURAL
Nah, sebagaimaa telah dijelaskan pada point 1 diatas, bahwa ougi deterjen memberikan harum yang natural dan menyegarkan, sehingga pakaian yang dipakai oleh bayi akan harum dan si bayipun akan nyaman menciumnya. Jadi para orang tua dan atau bunda akan merasa gemes untuk terus memeluk si kecil terus dan si kecilpun akan terus senyum ceria.

4) MUDAH PEMBILASAS
Ketika mencuci, Anda pasti pernah melakukan pembilasan pakaian dua tiga kali, karena adanya sisa busa membandel yang melekat pada pakaian yang sedang dicuci. Adanya busa membandel ini, tentu akan membuat waktu mencuci menjadi lebih lama dan tidak efisien, dimana anda harus membilasnya lagi, membuang sekian liter air. Otomatis adanya aktivitas membilas berulang-ulang ini akan mengakibatkan banyak air yang dibuang percuma dan juga menyebabkan kantong menipis pas bayar tagihan air. Bila tidak dilakukan, tentu saja busa akan tetap melekat pada kain dan akan meninggalkan bercak akibat busa yang mengering terkena sinar matahari, serta juga akan bau apek yang tidak mengenakan, ditambah kulit akan rentan terkena iritasi.

5) DETERJEN ANTI IRITASI
Inilah salah satu keunggulan dari ougi deterjen, yaitu tidak mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan mudah terserang bakteri yang mengakibatkan terjadinya iritasi. Mencermati tentang adanya bahaya pada pewangi dan sodium lauryl sulfate yang kebanyakan terdapat pada sabun ataupun detergent sebagaimana telah dipaparkan diatas, maka anti iritasi menjadi keharusan selalu ada pada detergent yang hendak anda gunakan, khususnya untuk mencuci pakaian bayi. Coba anda bayangkan, seandainya detergent atau sabun bayi anda tidak mengandung anti bacterial, maka hal ini tentu akan membuat sang bayi tidak akan pernah merasa aman dan nyaman. Dengan kata lain, tiap harinya kesehatan bayi bisa terganggu disebabkan adanya iritasi kulit disekujur tubuh sang bayi.

Nah, berdasarkan kelima penjelasan diatas, maka para orang tua maupun calon orangtua senantiasa harus protektif dan selektif memilih detergent/sabun, apalagi bila digunakan untuk bayi. Pilihlah deterjen/sabun yang benar-benar 100% anti bakteri agar anda, anak maupun bayi anda dapat selalu ceria dan senantiasa memberikan senyum yang indah. Mau ? Ya, pakai saja ougi detergent, karena bila bersama ougi detergent bayi maka andapun akan mendapatkan senyum ceria bayi yang sehat anda. Bersama ougi detergent cair, kesehatan keluarga akan lebih terjamin.


Demikian artikel yang membahas tentang deterjen cair yang khusus untuk bayi agar senantiasa sehat dan dapat membuat para orangtua dan ataupun bunda mendapatkan bayinya senyum ceria dan sehat setiap harinya, sehingga jargon “senyum ceria bayi sehat bersama ougi detergent” pantas disematkan pada produk terbaik ini. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar