Senin, 21 Agustus 2017

Kontes Menulis SEO Marimas Bikin Heboh Ahli Optimasi

Hari ini admin akan teruskan informasi adanya Kontes menulis SEO dari situs milik PT. Marimas Putera Kencana – Marifood yang bikin heboh jagad pertarungan para ahli optimasi review melalui pembuatan artikel terkait dengan lomba menulis SEO marimas tersebut.

Kontes SEO Menulis dan Lomba Ahli Optimasi Review Artikel Marimas Tidak Bikin Batuk

Kontes seo terkait menulis artikel ber-SEO-kan ini, mengetengahkan pembahasan atas adanya kesegaran nan adem dari minuman serbuk yang di produksi oleh PT. Marimas Putera Kencana yang beberapa tahun lalu membuat heboh. Dimana lomba ini telah laksanakan pada bulan Juni 2017 dan akan berlangsung hingga tanggal 2 Oktober 2017 yang akan datang.

Tentu saja konteslasi ajang perlombaan seo review ini, cukup menyita waktu, tenaga, kemampuan atau skill, maupun biaya. Meskipun begitu, setiap adanya informasi dan berita tentang penyelenggaraan lomba menulis berbasis di search engine, selalu saja dikerumuni oleh para ahli seo terbaik di Indonesia. Apalagi, bila hadiah yang disediakan oleh panitia dikategorikan cukup besar dan terheboh untuk para ahli optimasi.

Sobat jasa seo sepak bola di blog sepakanbola.blogspot.com yth, sebagai terusan informasi awal atas penyelenggaraan kontes seo dari situs milik PT. Marimas Putera Kencana – Marifood, bahwa terkait dengan hadiah yang akan diberikan totalnya adalah sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) yang akan diberikan terhadap 30 orang pemenang lomba optimasi marimas atau tiga puluh situs yang jadi juara di kontes seo marimas ini. Intinya, hadiah berupa uang tersebut sangat menggiurkan, menarik, dan sekaligus menantang untuk segara dimiliki.

Sebagaimana penjelasan awal dari kami, bahwasanya pihak panitia secara terbuka telah mengumumkan apa yang menjadi tema kontes menulis artikel SEO Marimas ini, yakni: “Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk”, dengan dipadukan dengan eksistensi perusahaan produsen minuman serbuk marimas qq PT. Marimas Putera Kencana - MariFood.

Sebagai informasi tambahannya, bahwa lomba menulis seo situs marimas minuman serbuk bersachet ini adalah diselenggarakan terbuka untuk umum dan gratis atau cuma-cuma alias tidak dipungut biaya sepeser pun.

Oleh karenanya, jangan ketinggalan karena kontes artikel seo blog marimas ini sudah dimulai sejak tanggal 1 Juni 2017 dan periode lombanya akan berakhir atau ditutup pembuatan artikelnya adalah per tanggal 1 Oktober 2017 Jam 10.00 WIB. Sementara untuk pendaftaran bagi para pesertanya akan di tutup sampai dengan tanggal 2 Oktober 2017. Sedangkan untuk pengumuman yang menjadi pemenang lomba menulis atau juara kontes menulis ini akan dilakukan pada tanggal 10 Oktober 2017.

Sedikit kami jelaskan bagi seluruh sobat jasa seo sepak bola di blog sepakanbola.blogspot.com, bahwa adapun hadiah uang yang akan diberikan panitia kepada para pemenang/juara kontes seo blog marimas bikin adem tidak bikin batuk, dapat kami informasikan sebagai berikut:

*) Untuk yang ditetapkan menjadi juara 1 akan diberikan hadiah uang sebesar 4 juta rupiah;
*) Bagi yang juara 2 diberikan hadiah sebesar 2,5 juta rupiah;
*) Bagi peserta yang jadi juara 3 akan berhak atas uang sebesar 1,5 juta rupiah;
*) Untuk yang dinyatakan sebagai juara 4 – 10 akan berhak atas hadiah masing-masing sebesar @ 200.000 rupiah;
*) Untuk juara/pemenang 11 s/d 20 akan mendapatkan hadiah sebesar masing-masing @ 100.000 rupiah;
*) Bagi yang dinyatakan sebagai juara 21 – 30 akan diberikan hadiah uang masing-masing sebesar @ 50.000 rupiah;

Kalau kita cermati materi tulisan yang telah dipublikasi oleh para peserta, bahwa pembahasan yang termaktub dalam isi tulisan adalah sangat beragam alias tulisan bebas, sopan dan terfokus. Dimana inti dari tulisan yang telah dipublikasi oleh para peserta, rata-rata membahas tentang bagaimana cara untuk memperkenalkan minuman marimas rasa buah segar ini, kemudian menjelaskan tentang minuman serbuk beragam aneka buah, kemudian seputar menulis review yang terkait tentang branding minuman sachet rasa buah yang bisa bikin adem dan tidak bikin batuk para calon konsumen. Sekali lagi, intinya, setiap para peserta harus mampu dan diwajibkan membuat tulisan yang berhubungan dengan produk minuman marimas, maupun minuman serbuk buah seger pilihan asli Indonesia, serta kaya kandungan vitamin serta mineral.

Disamping ada beberapa peserta lomba menulis seo blog yang ketika melakukan optimasi memadukannya dengan keyword yel-yel yang terkait dengan marimas ku suka, marimas benar segernya, dan lain sebagainya. Nah, semua materi tulisan tentang marimas yang bikin adem dan segar, serta tak bikin batuk ini haruslah dijelaskan secara lengkap, khususnya menjelaskan tentang berbagai varian ataupun banyak cita rasa yang mengundang rasa ingin mencicipinya.

Kami melihat, semua inti pokok tentang kehadiran merk marimas sebagai salah satu pilihan minuman yang tepat dan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang ingin segera mendapatkan kesegaran dan juga menghilangkan haus ataupun dahaga. Disamping itu, marimas ini juga dapat dijadikan sebagai teman pelengkap siapa pun disaat beraktivitas maupun bersantai ria dalam situasi apapun yang membuat penikmatnya merasa adem ayem, dan tidak bikin batuk.

khusus untuk para ahli seo ataupun master seo, bahwa sobat tidak perlu merasa takut bahwa lomba SEO (Search Engine Optimization) ini bukan merupakan kontes seo scam (lomba optimasi penipuan), karena marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utamanya adalah marimas minuman serbuk rasa buah dalam bentuk sachet yang sudah terkenal luas dan memiliki kredibilitas yang tak diragukan lagi di Indonesia. Disamping itu, reputasi perusahaan produsen minuman marimas ini juga terus melakukan peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas Food dan Beverage dengan cara menerapkan Quality Managament System ISO 22000 dalam produksi produknya. Serta semua produk PT. Marimas Putera Kencana – Marifood telah mendapatkan Sertifikasi 100% Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah pula terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan BPOM) RI. Jadi tidak perlu disangsikan krediblitasnya.

Kami tambahkan kembali, bahwa intisari dari review ajang kompetisi seo ini, secara garis besar harus menyangkut hal:

*) Marimas Adem;
*) Produk Dalam Negeri;
*) Marimas Segar;
*) Minuman Aneka Buah;
*) Produk Asli Indonesia;
*) Minuman Tidak Bikin Batuk;
*) Minuman 100% Halal;

Sekedar saran kepada sobat jasa seo sepak bola di blog sepakanbola.blogspot.com, bahwa sebelum terjun untuk mengikuti sebuah kontes ataupun lomba, maka tidak ada salahnya memahami dan mempelajari tentang syarat dan ketentuan (S & K) lomba SEO blog Marimas tersebut. Nah, berikut syarat dan ketentuannya yang dapat kami teruskan untuk anda:

*) Mengisi Form Pendaftaran yang telah disediakan panitia lomba/kontes;
*) Wajib Menulis Tema Artikel dengan judul: “Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk”;
*) Wajib ada Menuliskan kalimat ‘Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk’ di dalam artikel yang diikutkan untuk diperlombakan dalam kontes ini;
*) Para peserta wajib mencantumkan 3 (tiga) buah anchor text, yakni: 1) Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah, 2) Marimas Tidak Bikin Batuk, dan 3) Marimas Aman Diminum Setiap Hari dengan backlink out ke http:// www marimas .com/id;
*) Mewajibkan seluruh para peserta kontes wajib Like dan Follow:
Facebook Marimas Makin Kusuka dengan alamat url https:// www facebook .com/makinkusuka dan Instagram dengan alamat https:// www .instagram .com/marimas.id/;
*) Artikel harus original dan merupakan karya sendiri (bukan copy paste);
*) Media Website atau Blog yang diikutkan dalam kontes/lomba ini harus berumur minimal 3 bulan;
*) Konten website tidak menyinggung SARA, Pornografi, dan melanggar undang – undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia;
*) Tim Juri berhak meninjau ulang seluruh peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan dan atau nantinya akan menyesuaikan dengan perkembangan kontes/lomba;
*) Pemenang akan diumumkan melalui Fanpage, Instagram, dan Website;
*) Para peserta lomba tidak diperbolehkan memakai fasiltas iklan PPC untuk promosi blog / website / artikel yang terkait;
*) Para peserta kontes tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO, dan apabila peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis akan didiskualifikasi keikutsertaannya;

Cara dan Metode Penilaian Pemenang atau Juara
Nah, yang akan ditetapkan sebagai pemenang lomba optimasi review / juara kontes menulis seo yang cukup sepetakuler di tahun 2017 ini, maka semua peserta wajib memenuhi syarat dan ketentuan kompetisi SEO blog Marimas. Untuk aspek penilaian adalah berdasarkan kualitas artikel dan posisi peringkat yang diraih pada SERP Google. Dengan kata lain, untuk ditetapkan sebagai peringkat 1, 2, dan atau 3 tidak langsung otomatis menjadi acuan untuk menetapkannya menjadi pemenang 1, 2 dan 3. Hal ini disebabkan, tim juri akan secara hati-hati dalam melakukan penilaian, karena harus berdasarkan pertimbangan pada kualitas artikel ataupun keunikan tulisan yang dibuat oleh setiap peserta.

Disamping itu, apa yang menjadi keputusan tim juri adalah mutlak menjadi hak tim juri kontes seo dan semua peserta yang ditetapnya jadi pemenang nantinya secara terbuka akan diumumkan di website dan social media (medsos), serta pemenangnya akan langsung di hubungi panitia untuk prosedur pemberian hadiah. Atau nanti bisa juga di konfirmasi langsung dengan cara menghubungi panitia melalui Fanspage https: //www facebook com/makinkusuka atau bisa juga melalui telephone (024) - 7614027 / 7614042 pada divisi marketing.

Lalu jenis website yang bagaimanakah yang bisa mendaftar untuk ikutan menjadi pesertanya ? Nah, media yang bisa menggunakan website domain pribadi atau blog gratis seperti blogspot / wordpress (web 2.0). Jadi tunggu apalagi, segera ikutin kontes seo review marimas atau lomba optimasi blog artikel Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk yang dipersembahkan oleh:

PT Marimas Putera Kencana
Jalan Candi I / D-21 Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang
Kode Pos 50146
Jawa Tengah - INDONESIA
MS CENTER: 0812-2999-111;
Phone: (024) - 7614027 dan (024) – 7614037;
E-mail: info[at]marifood .co .id;

Itulah informasi dan berita terusan tentang “Kontes Menulis SEO Marimas Bikin Heboh Ahli Optimasi”, dimana penyelenggaraan lomba seo ini sedang berjalan periode bulan juni, juli, agustus, september dan oktober 2017 yang akan datang. Bagi anda sobat jasa seo sepak bola di blog sepakanbola.blogspot.com yang ingin tahu selengkapnya tentang informasi ini, silahkan kunjungi situs resminya di marifood .co .id untuk mendapatkan referensi lanjutannya. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat bagi sobat setia blog agen jasa seo sepak bola di blog sepakanbola.blogspot.com ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar