Rabu, 23 November 2016

Ahli Dan Pakar Seo Sepak Bola Indonesia

Bila ditelusuri halaman 1 google, sangat ramai ahli maupun pakar seo khusus seo situs sepak bola baik yang mengeksploitasi terkait dengan pertandingan sepak bola, tebak live score, maupun yang mengupas tentang transfer pemain di bursa harga transfer pemain bola dunia. Tidak hanya itu saja, eksploitasi seo sepak bola juga telah ada diperuntukkan untuk mempopulerkan nama-nama pemain bola dan klub-klub sepak bola agar lebih terkenal lagi.

Jasa Master Seo Situs Web Pertandingan Sepak Bola di Indonesia

Memang untuk mempromosikan segala kegiatan yang berhubungan dengan dunia sepak bola, mau tidak mau situs atau web sepak bola berusaha keras agar selalu tampil di halaman pertama google. Namun persoalannya ada pada tingkat kesulitan dan juga kerumitannya. Mengapa? Pertama adalah disebabkan tidak mengetahui caranya, kedua disebabkan banyaknya para pesaing.

Kedua alasan tersebutlah salah satu hal yang dijadikan sebagai alasan pembenaran untuk mengambil jalan pintas memakai ahli dan pakar seo di Indonesia yang akan menangani seo situs atau web sepak bola miliknya. Meskipun sama-sama diketahui bahwa dengan memakai tenaga ahli dan pakar seo, konsekuensinya harus bersedia mengeluarkan uang tambahan untuk membayar honor atau gaji ahli dan pakar seo yang telah disediakan pelbagai divisi seo yang ada di Indonesia. Sudah siapkah anda akan adanya budget tersebut? Belum lagi budget untuk membayar honor admin situs atau biaya sewa pasang iklan yang anda sematkan pada beberapa situs penerima pasang iklan melalui divisi iklan yang ada. Belum lagi mencari ahli dan pakar seo sepak bola di Indonesia yang mengkhususkan pemberian jasa seo sepak bola sangat sulit dan langka di Indonesia. Bila tidak percaya, silahkan di googling masbro.

Sebenarnya dalam hal optimalisasi situs atau web dengan menggunakan seo, prinsipnya adalah sama. Artinya, situs apapun itu, teknik yang dipergunakan adalah tetap sama yakni menggunakan teknik seo onpage dan teknik seo offpage. Cuma bedanya, pada seo situs atau web sepak bola maunya ditangani oleh orang-orang yang benar-benar master dunia sepak bola, master tentang prediksi pertandingan sepak bola ataupun master dalam menebak tentang hasil akhir skor pertandingan, dll.

Mengapa harus master di dunia sepak bola? Alasannya, teknik seo onpage sangat berhubungan dengan pembuatan konten-konten (baik dalam wujud tulisan, audio, gambar dan video) yang dipublikasikan agar bisa diketahui, dilihat, dibaca dan dinikmati publik tentang apa yang telah diulas tersebut. Jadi intinya, bila anda ingin menggunakan tenaga dari ahli atau pakar seo untuk mengurusi bidang optimalisasi situs atau web sepak bola milik anda, maka carilah orang yang benar-benar jago di bidang seo dan bola yang lazim disebut dengan master seo bola di Indonesia. Dengan adanya konsep atas mencari master seo bola ini, kami yakin situs atau web sepak bola anda akan tampil di halaman satu google.

Sebagaimana dalam artikel atau tulisan kami sebelumnya yang membahas tentang apa itu seo, eksistensi kehadiran seo adalah untuk meningkatkan trafik pengunjung yang datang dari kinerja mesin pencari miliki google, yahoo, bing, baidu, msn, yandex, dll. Tentu keuntungannya, beragam prediksi pertandingan sepak bola yang telah dipublikasikan dapat diketahui khalayak ramai. Singkatnya, apa yang anda publikasikan di situs atau web sepak bola menjadi tidak sia-sia belaka atau tidak menjadi arsip yang hanya anda ketahui sendiri. Sedih bukan? Padahal anda adalah jago prediksi bola, dan prediksi bola yang anda buat benar-benar akurat, jitu dan tepat.

Diatas, telah disinggung tentang tingginya pertumbuhan para pengguna situs atau web sepak bola di Indonesia, kondisi ini menyebabkan tingginya persaingan sesama situs sepak bola atau website pertandingan bola di setiap halaman mesin pencari. Oleh karena itu, sekali lagi kami mengatakan agar memaksimalkan kinerja seo situs atau web sepak bola milik anda secepatnya. Misalnya dengan memasang tools yang berkaitan dengan search engine optimization, memilih template yang seo friendly, mengisi header maupun deskripsi web sesuai dengan niche situs atau web anda, mengatur dengan baik tata letak atau design web agar tidak lambat loading dan menarik dipandang para pengunjung, memperbaiki script-scrit yang kurang sempurna atau rusak, menyisipkan berbagai kata kunci (keyword) berupa tag pada gambar, video dan audio, mendaftarkan atau submit web atau situs sepak bola ke berbagai webmastertools mesin pencari, membuat dan mempublikasi berbagai konten tulisan yang menarik dan bermanfaat bagi banyak orang, menggunakan domain yang berkategori top level domain (TLD) dan hosting yang handal, dan lain sebagainya. Kegiatan-kegiatan inilah yang lazim dikategorikan sebagai teknik seo onpage.

Sementark untuk kategori bahagian dari teknik seo offpage sangat lazim diimplementasikan para master seo di Indonesia, khususnya master seo bola dengan cara mencari berbagai backlink berkualitas dan berdaya saing tinggi, guna pengembangan seo jangka panjang. Rahasia mencari backlink adalah dengan cara share link konten (gambar, audio, tulisan dan video) ke berbagai media sosial (facebook, twitter), blogwalking, share ke berbagai forum-forum penggiat dunia online baik nasional maupun internasional, dan berbagai cara lainnya. Intinya adalah menyisipkan artikel link ataupun link yang menuju ke home page anda disematkan pada berbagai web atau situs para sahabat blogger yang memiliki peringkat lebih baik dari situs atau web milik anda.

Ingat, penggunaan seo onpage dan seo offpage agar lebih baik dan benar tangguh, tentu haruslah dibarengi adanya ketekunan dan kesabaran, karena pada hakekatnya hasil akhir dari penggunaan seo tidak bisa secepat kilat dan tentu saja membutuhkan proses waktu yang cukup panjang, minimal 3 (tiga) bulanan sampai tidak terbatas. Pertanyaannya apakah anda sabar? Dan bagaimana cara anda menselaraskan hubungan antara seo (search engine optimization) dengan berbagai prediksi-prediksi yang berhubungan dengan pertandingan sepak bola, baik pertandingan liga top mancanegara (liga Inggris, Italia, liga Spanyol, liga Argentina, liga Belanda, liga Brasil, liga Jerman, dll), copa, liga sepak bola di nusantara atau liga Indonesia, piala dunia (FIFA), piala champion, piala eropa, piala asia, piala winner, piala raja, piala kemerdekaan RI, maupun tebak skor hasil akhir setiap pertandingan sepak bola.

Sebenarnya menurut kami mempelajari seo itu tidaklah sulit, sepanjang anda mau belajar keras, bersabar, ulet dan terus membuat dan/atau berkarya menulis berbagai konten-konten yang menarik dan disukai oleh masyarakat pengguna internet, khususnya penggemar bola. Apalagi, saat ini secara eksklusif para penyedia hosting maupun domain telah memasukkan paket pemanfaatan seo di dalam sistemnya. Adanya paket seo dalam sistem hosting maupun domain ini, tentu telah memperingan kerja dan kinerja para pemilik atau pengelola situs atau website sepak bola untuk menjadi seorang yang jago seo sepak bola yang sesungguhnya. Apa anda tidak kepingin menjadi orang-orang yang jago seo di Indonesia karena memiliki keahlian atau kepakaran khusus seo? Semuanya kembali ke anda sendiri, karena sekarang peluang untuk menjadi master seo sepak bola Indonesia masih terbuka lebar.